Pomade atau Pensil Alis, Pilih Mana ?

ZonaWanita.Info – Membahas Alis tidak ada habisnya untuk topik ini. Mereka yang mempunyai alis tipis ingin memiliki alis yang tebal seperti yang dipakai oleh Delevingne atau Lily Collins. Untuk mereka yang memiliki alis tebal justru ingin membentuk alis biar terlihat lebih natural. Apapun bentuk alis alami kamu, yang pasti alis di dandani sebelum kamu pergi keluar rumah, dan saat ini kamu bingung ingin menggunakan pomade atau pensil alis betul tidak?

Lalu, ketika kamu sedang menata alis, produk apakah yang kamu gunakan ?? Saat ini ada dua produk alis yang sangat populer adalah pensil alis dan pomade. Pensil alis sudah tidak asing di pikiran kamu karena dia adalah produk sudah ada sejak dulu, sedangkan pomade untuk saat ini semakin banyak diminati karena mampu untuk membuat efek alis tebal. Kalo disuruh memilih antara pensil alis atau pomade, kamu pilih mana ?? Hmm susah ya. Pilihan ini benar-benar bisa membuat kamu galau loh dan dilema (lebay) ! Saya menggunakan keduanya, dan saya suka semuanya, keduanya memiliki karakter kekurangan dan kelebihan di setiap masing-masing produk dan akan mendapatkan hasil yang berbeda. Mari kita bahas untuk produk ini, agar kamu bisa menentukan produk mana yang cocok untuk alis kamu.

Pilihan Kamu Harus Tepat,Pomade Atau Pensil Alis Hayo..

Pomade

Kamu tahu pomade yang biasa digunakan oleh pria untuk mengatur rambutnya?? Mirip dengan Gel, pomade bermanfaat untuk mempertahankan gaya gambut, akan tetapi banyak yang menyukai pomade ketimbang gel, karena hasilnya bagus tidak menonjolkan tekstur dan tidak terlihat kaku. Hal yang sama juga dengan untuk alis. dia bisa membuat alis kamu tampak tebal dan tidak berubah teksturnya. Untuk masalah warna jangan khawatir karena yang dihasilkan pomade akan lebih tahan lama dan sungkar untuk luntur.

Kamu yang ingin memiliki alis yang terdefinisi, on fleek (anything, you name it), tebal, pomade saat ini menjadi pilihan cocok untuk hal itu. Bahkan, jika kamu yang terbiasa membantuk alis tanpa mencabutnya, kamu bisa mencobanya sekarang. Cukup oles concealer di tepi alis, ratakan, dan bentuk alis dengan menggunakan pomade. Kelebihannya lainnya juga bisa digunakan untuk kamu yang memiliki alis tipis. Formula ini mampu untuk menonjolkan tekstur dari helaian bulu mata kamu, meskipun tipis.

Meskipun seperti itu, menggunakan pomade untuk kebutuhan alis biasanya memakan banyak waktu loh. Mirip dengan seperti kamu sedang melukis, kamu akan membentuk alis dengan menggunakan alat kuas. Hasilnya jika kamu menggunakan kuas harus bisa rapi, lurus, dan memiliki lengkungan sempurna. Jika kamu tidak bisa santei dan berakibat tidak stabil untuk penggunaan, lha ini bahayanya, kamu yang ada bisa menghapus dan mengulanginya lagi karena berantakan. Untuk menjadi rapi, kamu bisa mencoba dengan siku bertopang pada meja. Jangan lupa untuk menyisir alis kamu ke atas ketika menggunakan pomade. Warnanya ketika menggunakan ini akan pekat, tapi dengan bulu alis yang rapi, ketika dilihat oleh orang lain hasilnya seperti asli. Pastikan juga kamu melukis alis dengan lebar dan sesuai dengan alis alami.

Jika kamu menyukai alis yang tebal dengan warna yang tidak mudah luntur, kamu bisa coba gunakan pomade.

Pensil Alis

Aku si yakin banget, pensil alis itu salah satu produk pertama kamu, ya kan ? ya kan?? ketika kamu mulai belajar dandan. Untuk pemula, menggunakan pensil alis memang sangat mudah untuk digunakan. Selain nyaman digenggam, pensil alis bisa menghasilkan warna yang ada di “tengah-tengah” dan tidak terlalu tebal, juga tidak terlalu tipis. Hal ini yang membuat pensil alis menjadi produk paling diminati untuk para pemula, kalo kamu menggunakan alis mata kamu bisa mengatur warna sesuai yang kamu mau, kamu juga bisa dibuat tipis maupun tebal.

Untuk mereka yang jago karena sudah terbiasa dalam dandan masih banyak yang menggunakan pensil alis loh dibanding produk alis lainnya. Alasannya ternyata cukup sederhana, garis yang dibentuk oleh pensil alis terlihat lebih natural dibanding dengan produk lainnya.  Pensil alis juga pilihan yang tepat untuk membentuk alis tipis. Kamu yang memiliki alis tebal bisa menggunakan produk ini untuk mengisi bagian yang bolong.

Untuk kamu yang menginkan natural pada alis, pensil alis memang paling cocok utnuk kamu. Kamu juga harus berhati-hati ya dalam menggunakan pensil alis. Pastikan tekanan tangan itu sama, agar hasil untuk warnya tidak belang. Jika kamu menggunakan pensil alis kamu harus bisa bersabar untuk mendapatkan arsiran alis yang alami. Tekanan tangan kamu sebaiknya agak melayang dan arsir satu persatu. Jika kamu punya sikat alis atau pensil alis kamu sudah di lengkapi sikat, sisir alis ketika kamu sudah mengarsir. lakukan hal ini untuk meratakan arsiran untuk  warna yang tebal di beberapa tempat.

Baca Juga Artikel lainnya :

 

Pomade atau Pensil Alis, Pilih Mana ? | Endah | 4.5
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: